Kompas.com - 22/01/2019, 21:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, harus mengakhiri musim ini lebih cepat setelah mengalami cedera di bagian ACL kaki kiri saat menghadapi Chelsea, Minggu (20/1/2019).

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui situs resmi klub, arsenal.com, yang menyatakan bahwa Bellerin harus istirahat antara enam atau sembilan bulan ke depan.

"Kami memberikan konfirmasi bahwa Hector Bellerin mengalami cedera di bagian ACL kaki kiri. Hector akan menjalani operasi penyembuhan dalam waktu dekat. Waktu rehabilitasi yang diperlukan kira-kira enam atau sembilan bulan dan dapat dipastikan dia tidak bisa melanjutkan tampil hingga musim ini berakhir," tulis pernyataan klub seperti dilansir di arsenal.com.

Baca juga: Jose Mourinho Nasihati Unai Emery agar Mesut Oezil Bisa Moncer

"Semua orang di klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan Hector bisa kembali ke lapangan musim depan," ujarnya.

Bellerin sudah tampil dalam 19 laga Liga Inggris bersama Arsenal, yang mana 18 laga menjadi starter.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Manchester United di Stadion Emirates pada laga Piala FA putaran keempat, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.