Juventus Vs Chievo, Emre Can Sebut Timnya Bisa Lebih Baik Lagi

Kompas.com - 22/01/2019, 16:40 WIB
Emre Can tampak tengah menyemangati Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, 21 Januari 2019. AFP/MARCO BERTORELLOEmre Can tampak tengah menyemangati Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, 21 Januari 2019.

TURIN, KOMPAS.com - Pemain Juventus, Emre Can, mengungkapkan bahwa timnya masih bisa berkembang lebih baik setelah berhasil menang 3-0 atas Chievo Verona.

Hal itu menjadi peringatan yang dilontarkan oleh Emre Can untuk lawan Juventus di semua kompetisi yang diikuti.

"Kami mencetak tiga gol, punya peluang banyak, tetapi kami menang dan saya senang," kata Emre Can kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Ronaldo Terbanyak Menembak, Rekannya Cetak Gol Indah untuk Juventus

"Kami bisa berkembang dalam berbagai situasi, saat kami menekan, karena kami bekerja keras untuk itu setiap hari saat latihan. Tentunya, kami bisa berkembang lebih baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Can menjelaskan bagaimana rekan setimnya berjuang keras sehingga bisa mencetak tiga gol saat melakoni laga Liga Italia pekan ke-20 Serie A.

"Kami ingin bermain, jadi kami menggerakkan bola ke kanan lalu ke kiri, ke belakang, dan ke depan sehingga kami mencetak gol. Kami ingin bermain lebih baik dan itu adalah malam yang menyenangkan," ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan 56 poin.

Sementara itu, pada pekan ke-21, Juventus akan bertandang ke markas Lazio.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X