Mbappe Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Kompas.com - 20/01/2019, 15:20 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan kesuksesan timnya mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Di laga itu Mbappe memborong empat gol yang semuanya terjadi di babak kedua.
FRANCK FIFE / AFP Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan kesuksesan timnya mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Di laga itu Mbappe memborong empat gol yang semuanya terjadi di babak kedua.

KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, tak menutup kemungkinan dirinya bergabung dengan Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun ini secara diplomatis mengatakan bahwa semua orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola.

Pemain internasional Perancis ini sempat dikaitkan dengan Madrid tetapi dia justru bergabung dengan PSG pada Juli 2018 dengan mahar 135 juta euro (sekitar Rp 2,174 triliun). Kini, media Spanyol kembali mengembuskan spekulasi serupa bahwa Mbappe bakal bergabung dengan Los Blancos, julukan Madrid.

Baca Juga: Mundur dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi Sindir Umuh Muchtar

Menanggapi rumor tersebut, Mbappe tak memberikan penegasan. Dia mengaku segala kemungkinan bisa terjadi pada masa yang akan datang.

"Real Madrid? Lihatlah, saya merasa baik di sini tetapi anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," ujar Mbappe kepada wartawan, Sabtu (19/1/2019), seperti dikutip Marca.

"Saya memiliki kontrak di sini hingga 2021 dan ini bukan saatnya untuk berbicara mengenai hal yang lain," tambah mantan pemain AS Monaco tersebut.

Mbappe baru saja tampil impresif ketika PSG melibas Guingamp 9-0 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (19/1). Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 tersebut mencetak hat-trick yang membuatnya kini sudah mengoleksi 18 gol dan 10 assist dari 22 laga kompetitif bersama PSG sepanjang musim 2018-2019.

Secara keseluruhan, Mbappe sudah menyumbang 39 gol dan membuat 25 assist dari total 66 laga resmi sejak mendarat di Parc des Princes, markas PSG. Artinya, dia lebih produktif dibandingkan saat berseragam Monaco karena Mbappe menghasilkan 27 gol dan 16 assist dalam 60 pertandingan resmi.




Close Ads X