Kompas.com - 20/01/2019, 00:07 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, saat menguasai bola dalam pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace di Anfield pada 19 Januari 2019. PAUL ELLISPenyerang Liverpool, Mohamed Salah, saat menguasai bola dalam pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace di Anfield pada 19 Januari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mohamed Salah membawa timnya kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris pada laga pekan ke-23 Premier League antara Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu (19/1/2019) malam WIB.

Pada laga ini, drama tujuh gol mewarnai kemenangan The Reds. Liverpool menang 4-3 atas Crystal Palace.

Liverpool mencetak gol melalui Mohamed Salah pada menit ke-46 dan 75', Roberto Firmino (53'), dan Sadio Mane (90+3').

Sementara itu, gol balasan Crystal Palace dicetak oleh Andros Townsend (34'), James Tomkins (65'), dan Max Meyer (90+5').

Dengan kemenangan ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin.

Baca Juga: Secercah Harapan dan Kemiripan Liverpool dengan Indonesia

Pada babak pertama, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Andros Townsend memanfaatkan umpan dari Wilfried Zaha pada menit ke-34.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Pada babak kedua, Mohamed Salah langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-46 memanfaatkan bola pantulan dari tendangan Virgil van Dijk.

Roberto Firmino mencetak gol sehingga Liverpool menjadi unggul 2-1 atas Crystal Palace pada menit ke-53. Namun, James Tomkins berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-65.

Hingga pada menit ke-75, Salah kembali mencetak gol dan membuat Liverpool unggul 3-2. Gol tersebut juga menjadi gol ke-50 Salah dalam 72 penampilannya di Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.