David Beckham Puji Kylian Mbappe sebagai Pemain yang Hebat

Kompas.com - 18/01/2019, 22:20 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya bersama Marco Verratti saat laga melawan Olympique Lyon dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (7/10/2018) atau Senin dini hari WIB.
Anne-Christine POUJOULAT / AFP Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya bersama Marco Verratti saat laga melawan Olympique Lyon dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (7/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

PARIS, KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham, memuji penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai seorang yang hebat baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Hal itu diungkapkan oleh David Beckham saat sarapan dengan Kylian Mbappe di Paris.

"Kesenangan yang luar biasa untuk bertemu dengan juara Piala Dunia, pemain hebat tapi yang penting orang yang hebat pula," kata David Beckham seperti yang ditulis di akun instagram pribadinya.

"Saya senang kembali ke Paris, salah satu lokasi favorit saya di dunia. Ini menjadi makin hebat dan saya berkesempatan untuk memegang medali Piala Dunia milik Mbappe. Anakku pasti akan iri, maaf nak," ujarnya.

Baca juga: Barcelona Terancam Kalah dalam Perburuan Frenkie de Jong

Mbappe memang sudah menorehkan prestasi walaupun umurnya masih muda, yaitu baru 20 tahun.

Penyerang timnas Perancis itu berhasil mengantar negaranya juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bahkan, kini Mbappe menjadi top skor Liga Perancis karena sudah membukukan 14 gol.




Close Ads X