Arsenal Vs Chelsea, Bek Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Kompas.com - 18/01/2019, 19:00 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso, menyundul bola mendahului pemain Arsenal pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2018.  AFP/DANIEL LEAL-OLIVASBek Chelsea, Marcos Alonso, menyundul bola mendahului pemain Arsenal pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Marcos Alonso jadi pencetak gol terbanyak dalam lima laga terakhir dalam ajang Liga Inggris antara Arsenal versus Chelsea.

Dilansir dari Transfermarkt, dalam lima laga terakhir pertemuan kedua tim di Liga Inggris, Marcos Alonso menjadi pencetak gol terbanyak dengan mengemas tiga gol.

Bek sayap Chelsea itu berhasil membobol gawang Arsenal untuk pertama kalinya pada musim perdananya di Liga Inggris, yakni 2016-2017.

Baca juga: Fulham Resmi Datangkan Bekas Pemain Liverpool

Selain Alonso, Eden Hazard menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan dua golnya.

Untuk Arsenal, ada tiga pemain yang masing-masing hanya menyumbangkan satu gol dalam lima laga terakhir kedua tim, yaitu Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere, dan Theo Walcott.

Selanjutnya, pada pekan ke-23 Liga Inggris, Arsenal akan menjamu Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Laga yang bertajuk derbi London itu sudah digelar untuk kedua kalinya pada kompetisi Liga Inggris musim 2018-2019.

Sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan 2-3 dari Chelsea pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir tersebut, Chelsea memenangi dua laga dan seri dua kali. Sisanya, Arsenal berhasil meraih kemenangan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X