Unai Emery Tegaskan Mesut Oezil Tidak Akan Pergi dari Arsenal

Kompas.com - 18/01/2019, 07:51 WIB
Mesut Oezil ditarik keluar oleh pelatih Unai Emery pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, 22 Oktober 2018. AFP/GLYN KIRKMesut Oezil ditarik keluar oleh pelatih Unai Emery pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, 22 Oktober 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, tidak berpikir bahwa Mesut Oezil akan meninggalkan timnya dalam waktu dekat ini.

Menurut Unai Emery, Mesut Oezil jarang diturunkan bersama Arsenal belakangan ini karena sedang cedera.

"Dia cedera, di mana terkadang dia baik, terkadang tidak baik. Saya hanya ingin semua pemain dalam kondisi bagus untuk semua laga dan begitu juga dia," kata Unai Emery dilansir dari situs web Sky Sports, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Tanpa Harry Kane, Mauricio Pochettino Yakin Tottenham Bisa Juara Liga Inggris

"Saya ingin setiap pemain konsisten. Ini tidak mudah. Yang paling penting adalah bagaimana mereka membantu kami," ujarnya.

Emery menegaskan bahwa Oezil akan kembali dimainkan pada pekan ini.

"Sebelumnya dia tidak bermain, tetapi Sabtu ini kemungkinan besar dia bersama kami. Sekarang dia sedang berlatih untuk lebih konsisten," ujarnya lagi.

Arsenal memang hanya meraih dua kemenangan dalam enam laga Liga Inggris saat bermain tanpa Oezil. Terakhir, saat kalah 0-1 dari West Ham, Oezil juga tidak dibawa oleh Unai Emery.

Kini, kemungkinan besar, gelandang asal Jerman itu akan bermain saat Arsenal menjamu Chelsea pada Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X