Ramsey Dikabarkan Sudah Jalani Tes Medis di London

Kompas.com - 14/01/2019, 16:37 WIB
Aaron Ramsey mencetak tiga gol saat Arsenal menang telak atas Evetron pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (3/2/2018).AFP/Adrian Dennnis Aaron Ramsey mencetak tiga gol saat Arsenal menang telak atas Evetron pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (3/2/2018).

KOMPAS.com - Peluang Juventus semakin besar untuk mendapatkan Aaron Ramsey. Menurut laporan, pemain internasional Wales tersebut sudah melewati bagian pertama tes medis sehingga tidak menutup kemungkinan Juventus mendapatkannya pada bulan ini.

Tuttosport mengklaim, Ramsey mulai menjalani tes medis bersama Juventus di sebuah klinik privat di London. Dengan demikian, raksasa Liga Italia tersebut tak lagi memiliki risiko kehilangan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: Singgung Nasib Milomir Seslija dan Gomez Oliviera, Dejan Antonic: Saya Bukan Pelatih Amatir

Meskipun Arsenal terus meminta 20 juta euro (sekitar Rp 324,074 miliar) untuk penjualan pada bursa transfer Januari ini, surat kabar tersebut mengatakan bahwa Bianconeri, julukan Juventus, tidak menyerah. Juara Serie A ini terus berusaha agar tercapai kesepakatan walaupun tidak dengan harga tersebut.

Terlepas dari apakah Ramsey akan bergabung dengan Juventus pada Januari ini atau musim panas nanti, mantan pemain Cardiff City tersebut ditengarai bakal menerima gaji tinggi di Stadion Allianz. Ramsey disebut-sebut akan memecahkan rekor sebagai pemain Inggris dengan bayaran tertinggi.

Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff pada Februari 2011. Peraih 58 caps di timnas Wales itu sudah terlibat dalam 357 pertandingan kompetitif dan menghasilkan 62 gol dan 64 assist. Musim ini, Ramsey tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi tiga gol dan tujuh assist.



Close Ads X