Tottenham Vs Man United, Lingard Optimistis Rebut 3 Poin di Wembley

Kompas.com - 12/01/2019, 18:55 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard, seusai berhasil mencetak gol ke gawang Derby County dalam laga ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Jumat (5/1/2018). AFP/Lindsey Parnaby Selebrasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard, seusai berhasil mencetak gol ke gawang Derby County dalam laga ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Jumat (5/1/2018).

KOMPAS.com - Penyerang sayap Manchester United, Jesse Lingard, memastikan timnya dalam keadaan siap saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley.

Laga tersebut merupakan lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris yang akan berlangsung pada Minggu (13/1/2019).

Menurut Lingard, skuad Man United saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Saya tahu laga ini pasti akan sulit. Namun, dengan performa kami saat ini, kami yakin 100 persen (meraih kemenangan)," kata Lingard dikutip dari situs web resmi Man United, Sabtu (12/1/2019).

"Kami datang dengan kekuatan penuh untuk menang dan meraih tiga poin. Kami sedang dalam kondisi bagus, jadi mengalahkan Tottenham akan melengkapi performa kami," ujar Lingard menambahkan.

Baca juga: Sudah Tidak Ada Jose Mourinho, Paul Pogba Tetap Digosipkan Akan Pindah

Lingard juga memastikan Man United tetap akan menyerang kendati akan bermain di kandang lawan. Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Lingard merasa identitas Man United telah kembali.

"Saya sudah tidak sabar. Tentu saja, Man United sebagai tim akan berusaha memberikan tontonan yang menarik," kata Lingard.

"Melawan Tottenham selalu menarik untuk saya. Mereka juga selalu berusaha menampilkan permainan yang menghibur. Semoga kami bisa tampil baik dan menyenangkan semua orang nantinya," ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

Baca juga: Solskjaer Dukung Marcus Rashford Samai Level Harry Kane

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Saat ini, Man United duduk di peringkat enam dengan koleksi 38 poin. Man United tertinggal 10 angka dari Tottenham yang berada di urutan ketiga.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X