Jose Mourinho Belum Ingin Kembali ke Portugal - Kompas.com

Jose Mourinho Belum Ingin Kembali ke Portugal

Kompas.com - 11/01/2019, 08:34 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.
LINDSEY PARNABY/AFP Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak ingin kembali ke Portugal dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Jose Mourinho kepada stasiun TV Portugal, Correio da Manha.

"Saya pikir hal yang bisa saya katakan hari ini adalah saya tak punya niat untuk bekerja di Portugal," kata Jose Mourinho yang dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

"Sekarang saya merasa bahagia dan saya bukanlah opsi bagi Benfica untuk saat ini," kata Mourinho menambahkan.

Baca juga: 3 Mantan Menanti, Mau ke Mana Jose Mourinho?

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Portugal merebak setelah beberapa hari yang lalu Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, berujar bahwa Mou mempunyai peluang membesut Benfica.

Pernyataan Vieira dikuatkan dengan fakta Benfica baru saja memecat Rui Vitoria dari singgasana pelatih pada 3 Januari 2019, menyusul hasil buruk di sepanjang musim 2018-2019.

Saat ini, Benfica ditangani oleh Bruno Lage selaku pelatih interim.

Lage sukses mempersembahkan kemenangan 4-2 atas Rio Ave dalam pertandingan perdananya pada ajang Liga Portugal di Estadio da Luz, Minggu (6/1/2019).

Berbeda dengan Bruno Lage, Jose Mourinho justru mesti takluk 0-1 dalam laga debutnya sebagai peracik strategi Benfica pada 23 September 2000.

Kala itu, Benfica berkunjung ke markas Boavista di Estadio do Bessa. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Close Ads X