Kompas.com - 09/01/2019, 11:55 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menyalami Paul Pogba seusai pertandingan Manchester United vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISOle Gunnar Solskjaer menyalami Paul Pogba seusai pertandingan Manchester United vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 30 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki harapan besar terhadap Paul Pogba jelang laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (13/1/2019).

Pogba mengalami cedera saat melawan Newcastle United di Liga Inggris enam hari yang lalu.

Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan informasi terbaru terkait cedera Paul Pogba.

"Pogba mengalami cedera dan mendapatkan perawatan di Inggris selama beberapa hari," ujar Solskjaer, yang saat ini sedang latihan bersama skuad Manchester United di Dubai.

"Semoga kami bisa memainkan Paul Pogba kembali pekan ini," kata Solskjaer.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Main seperti Mesin

Solskjaer saat ini tengah berada dalam momen yang bagus sebagai pelatih interim klub.

Ia meraih rekor sempurna dalam lima laga awal bersama Manchester United.

Tottenham Hotspur jelas menjadi tantangan terberat Solskjaer sejauh ini.

Baca juga: Media Spanyol: Gonzalo Higuain Sepakat ke Chelsea

Manchester United sudah menelan kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama mereka musim ini, saat masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Solskjaer butuh kemenangan untuk memastikan Manchester United masih bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X