Kalah 0-2 dari Sociedad, Modric Minta Real Madrid Lebih Kritis

Kompas.com - 07/01/2019, 21:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berduel dengan pemain Levante, Ruben Rochina, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Oktober 2018.AFP/ GABRIEL BOUYS Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berduel dengan pemain Levante, Ruben Rochina, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Oktober 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa kecewa dengan kekalahan 0-2 yang dialami timnya dari Real Sociedad dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol, Minggu (6/1/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Menurut Luka Modric, Real Madrid tidak bisa terus-terusan tampil seperti saat melawan Sociedad.

"Semua orang di Real Madrid harus kritis pada diri sendiri," kata Modric seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Tumbang di Kandang Sendiri

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami sekadar sial. Real Madrid gagal mencetak gol dan kami harus menemukan alasannya," ujar Modric menambahkan.

Modric juga menuntut semua orang bertanggung jawab atas hasil yang ditanggung El Real.

"Ada alasan Real Madrid tampil buruk. Kami semua harus lebih bertanggung jawab," tutur Modric.

Lebih lanjut, sang playmaker juga menuntut para pemain lebih menyatu.

"Masalah terbesar Real Madrid ada pada krisis gol dan pemain yang kurang menyatu," ucap Modric.

(Baca Juga: Santiago Bernabeu Selalu Sepi Penonton, Efek Cristiano Ronaldo

"Kami harus duduk bersama dan membicarakan masalah kami. Ini tidak normal karena terjadi berkali-kali. Kami harus menemukan solusi karena banyak pemain tak tampil maksimal," ucap mantan gelandang Tottenham Hotspur ini melanjutkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu tersebut, Sociedad mampu menyarangkan dua gol lewat tendangan penalti Willian Jose (menit ke-3) dan lesakan Ruben Pardo (83').

Kekalahan ini membuat kans juara La Liga musim 2018-2019 semakin menipis bagi Real Madrid. Pasalnya, mereka kini menempati peringkat kelima dengan koleksi 30 poin. (Lariza Oky Adisty)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X