Sang Agen Bantah Mesut Oezil Akan Tinggalkan Arsenal

Kompas.com - 03/01/2019, 12:20 WIB
Mesut Oezil ditarik keluar oleh pelatih Unai Emery pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, 22 Oktober 2018. AFP/GLYN KIRK Mesut Oezil ditarik keluar oleh pelatih Unai Emery pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, 22 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Bola liar soal kelangsungan karier Mesut Oezil di Arsenal akhirnya membuat agen Oezil, Erkut Sogut, angkat bicara.

Mesut Oezil disebut-sebut berpeluang hengkang pada bursa tranfer Januari 2019, meski sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada 2018.

Pasalnya, Oezil kini jarang dimainkan sebagai starter karena sering menderita cedera dan masalah taktik yang diterapkan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Tak ingin isu hengkangnya Oezil dari Arsenal semakin merebak, Erkut Sogut membantah isu kepergian pemain yang dinaunginya tersebut.

Baca juga: Solskjaer Merevolusi Taktik Manchester United yang Berbeda dari Jose Mourinho

"Saya lebih suka tidak membahas soal situasi Mesut Oezil, tetapi dengan spekulasi yang beredar, saya merasa perlu memberikan penjelasan," kata Sogut.

Sogut mengatakan, Oezil tidak akan berubah pikiran soal keputusannya memperpanjang kontrak.

"Mesut Oezil menandatangani kontrak pada Januari 2018 karena dia menilai dia punya masa depan di Arsenal dan pendapatnya tidak berubah," ucap Sogut.

"Dia ingin bertahan sesuai durasi kontrak, kalau perlu lebih," ucap Sogut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X