Klopp Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Setelah Liverpool Juara Paruh Musim

Kompas.com - 27/12/2018, 07:20 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juergen Klopp tidak mau anak asuhnya terlena setelah menjadi juara paruh musim Liga Inggris saat ini. Hal itu dikatakan Klopp seusai laga Liverpool vs Newcastle United pada pekan ke-26 Premier League, Rabu (26/12/2018). 

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum lega dengan kemenangan tersebut, meski pada hari yang sama pesaing terdekat mereka, Manchester City, kalah 1-2 dari Leicester City.

"Kami tak tahu soal hasil Leicester City hingga akhir pertandingan. Lagipula, Liverpool juga akan bertemu Manchester City dan Arsenal setelah ini," kata Klopp.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Ditahan Brighton, Arsenal Gagal Salip Chelsea

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, hal terpenting adalah Liverpool menjaga level penampilan mereka.

"Hal terpenting bagi Liverpool adalah tetap bermain bagus. Tottenham Hotspur juga dalam performa terbaik mereka. Tim-tim seperti Chelsea dan Arsenal akan menang, jadi perebutan gelar akan berlangsung sampai akhir," tuturnya.

Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 4-0 atas Newcastle United di Stadion Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (26/12/2018).

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren (11'), Mohamed Salah (47'-pen), Xherdan Shaqiri (79') dan Fabinho (85').

Liverpool unggul 6 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua dan unggul 7 poin atas Manchester City yang kini berada di peringkat ketiga. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.