Paulo Sergio Janjikan Gelar Juara untuk Bali United

Kompas.com - 16/12/2018, 09:00 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berjabat tangan dengan Paulo Sergio.
instagram.com/paulo80sergio CEO Bali United, Yabes Tanuri, berjabat tangan dengan Paulo Sergio.

GIANYAR, KOMPAS.com - Gelandang anyar Bali United, Paulo Sergio, berjanji akan memberikan gelar juara bagi timnya setelah resmi bergabung pada Jumat (14/12/2018).

Demi tim, manajemen, dan suporter, Paulo Sergio menargetkan Bali United konsisten bertengger di papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Saya akan datang ke Bali bulan Januari. Saya akan bertarung demi memberikan Bali United gelar juara," kata Paulo Sergio, seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Saya siap memberikan segala yang terbaik kepada tim," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Runtuhnya Era Kerajaan Sriwijaya, Klub Kendaraan Politik yang Ingin Tampil Heroik Bak Juventus

Gelandang asal Portugal ini mengatakan, targetnya secara pribadi maupun tim adalah membawa Bali United ke papan atas klasemen.

"Bali United memiliki pendukung yang baik dan akan menjadi tantangan yang bagus bagi saya untuk membantu mereka," katanya.

Meski Pulau Dewata selalu menjadi daya tarik setiap pemain asing, namun eks pemain timnas U-22 Portugal ini mengaku datang demi tim, manajemen, fan, dan seluruh masyarakat Bali.

"Saya ingin ke Bali karena klub, para pendukung, manajemen," ujar dia.

"Ketika saya bermain melawan mereka di Bali, saya melihat atmosfer sangat mengagumkan di stadion dengan para pendukung mereka. Saya ingin merasakannya saat saya berbaju Bali United," kata Paulo Sergio.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dan isinya disebut-sebut menjadi magnet bagi Paulo Sergio untuk menampilkan yang terbaik.

Baca Juga: Petinggi Persib Bandung Akhirnya Ungkap Nasib Ezechiel N'Douassel pada Musim Depan

"Saya ingin membantu mereka untuk menjadi yang terbaik, saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu klub," kata mantan pemain Bhayangkara FC itu. 

"Itu sebabnya saya ingin menjadi bagian dari klub ini," ujarnya.

Sebelumnya, Paulo Sergio tergabung dalam Bhayangkara FC. Dua musim membela Bhayangkara FC, Paulo Sergio mampu mempersembahkan gelar juara Liga 1 2017 dan terakhir finis di urutan ketiga klasemen Liga 1 2018. (Adif Setiyoko)




Close Ads X