Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Rekrut Paulo Sergio, Pemain Terbaik Liga 1 2017

Kompas.com - 15/12/2018, 09:00 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Bali United sukses mendapatkan jasa pemain terbaik Liga 1 2017 dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio, Jumat (14/12/2018).

Kabar ini disampaikan Paulo Sergio lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Paulo Sergio memamerkan foto bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri, sambil memamerkan kontrak.

"Senang dengan tantangan baru ini dalam karier saya. Mulai hari ini, saya akan memberikan segalanya untuk @baliunitedfc agar klub ini bisa berada di papan atas lagi," tulis Paulo Sergio di keterangan foto.

Paulo Sergio didatangkan Bali United untuk mengisi slot pemain asing yang kosong setelah melepas Nick van der Velden.

Baca Juga: Manajemen Sriwijaya FC Akan Lepas Beto Goncalves

Pembelian ini bisa dikatakan sangat gemilang jika melihat kontribusi Paulo Sergio selama dua musim bersama Bhayangkara FC.

Pemain asal Portugal itu menjadi pilar penting Bhayangkara FC yang konsisten berada di papan atas Liga 1 dalam dua musim.

Kedatangan Paulo Sergio tentunya menjadi angin segar bagi Bali United yang terseok di peringkat ke-11 musim lalu. Selain itu, Paulo Sergio kemungkinan tidak akan membutuhkan adaptasi yang lama karena kehadiran Ilija Spasojevic.

Seperti diketahui, Spaso dan Paulo Sergio menciptakan duo hebat ketika membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

Baca Juga: Teco Berada di Pulau Dewata, Sinyal Bakal ke Bali United ?

Paulo Sergio juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC yang menjadi tim pertamanya di Indonesia.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @bhayangkarafc untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir, terima kasih kepada semua penggemar, pelatih, mantan rekan tim saya, dan terima kasih khusus kepada Bapak Sumardji untuk memahami dan menghormati keputusan saya," kata Paulo Sergio.

Hingga saat ini, Bali United baru mendapatkan satu pemain dan sudah melepas total empat pemain, termasuk Nick van der Velden.

Tiga pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Bali United adalah pemain lokal, yakni I Gede Sukadana, I Made Kadek Wardana, dan Yandi Sofyan. (Irfa Ulwan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com