Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Semen Padang Belum Cari Pemain Asing

Kompas.com - 14/12/2018, 22:00 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli saat memimpin latihan pemainKOMPAS. com/RAHMADHANI Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli saat memimpin latihan pemain

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang belum mencari pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Belum ada kepastian jadwal musim depan menjadi alasan utama.

"Kalau pemain asing itukan perlu ditrial dulu sebelum dilakukan kontrak. Namun karena belum jelasnya kompetisi maka kami belum mencari pemain asing," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Debut Cemerlang, Bintang 18 Tahun Real Madrid di Ambang Setara Lionel Messi

Win mengaku sudah ada beberapa agen yang menyodorkan pemain asing agar digaet. Namun pihak Semen Padang belum memberi kepastian.

"Nama-nama pemain tersebut sudah saya sampaikan ke tim pelatih. Untuk urusan pemain kami serahkan ke tim pelatih," ungkapnya.

Untuk pemain lokal, Semen Padang sudah memiliki target. Namun Win belum mau menyebutkan siapa nama pemain yang diincar karena untuk menjaga hubungan dengan tim yang saat ini memiliki pemain yang dimaksud.

"Kami harus mencari tahu dulu apakah pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya atau tidak. Kami menghargai tim lain, makanya tidak mau kami sebutkan siapa pemain yang diincar," ungkapnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X