Persija Vs Mitra Kukar, Andritany Siap Bawa Macan Kemayoran Juara

Kompas.com - 08/12/2018, 20:55 WIB
Kiper Persija Jakarta Andritany melakukan tendangan saat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang dengan skor 3-1. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGKiper Persija Jakarta Andritany melakukan tendangan saat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Persija menang dengan skor 3-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan ingin membawa timnya menjuarai Liga 1 dengan mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Andritany menyebut, laga melawan Mitra Kukar bakal menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh pendukung Persija Jakarta.

Pasalnya, laga itu menjadi penentuan nasib bagi Macan Kemayoran yang tengah berada di jalur persaingan gelar juara Liga 1 2018.

Baca Juga: Persija Jakarta dan Liga 1 2018 Dituding Settingan, Ismed Sofyan Geram

Apabila meraih kemenangan atas skuad Naga Mekes, mereka akan mengobati penantian panjang Macan Kemayoran yang telah absen menjadi kampiun liga sejak 17 tahun yang lalu.

Terakhir kali Macan Kemayoran naik ke podium juara adalah pada tahun 2001.

Kala itu, Macan Kemayoran sukses memastikan menjadi tim terbaik Divisi Utama Liga Indonesia musim 2001 seusai menumbangkan PSM Makassar pada laga final dengan skor 3-2.

Oleh karena itu, Andritany berharap tim besutan Stefano Cugurra bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Ia pun meminta rekan-rekannya untuk memberikan penampilan terbaik demi memastikan tiga poin penting saat menjamu Naga Mekes.

"Pertandingan besok adalah laga yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, khususnya The Jakmania, karena mereka sudah menanti selama 17 tahun untuk melihat Persija juara," ujar Andritany pada sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu (8/12/2018).

"Semoga besok kami bisa mendapat hasil yang terbaik, menang, dan angkat trofi di SUGBK. Besok juga bukan pertandingan mudah karena mitra kukar ingin keluar dari zona degradasi. Maka dari itu, kami harus bermain maksimal. Kalau bisa, kami harus mengeluarkan 1.000 persen kemampuan kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X