Prediksi AS Roma Vs Inter Milan, Tanpa 3 Pilar, Serigala Roma Pincang

Kompas.com - 02/12/2018, 07:20 WIB
Justin Kluivert merayakan gol AS Roma ke gawang Viktoria Plzen pada pertandingan Liga Champions di Stadion Olimpico, 2 Oktober 2018. AFP/VINCENZO PINTOJustin Kluivert merayakan gol AS Roma ke gawang Viktoria Plzen pada pertandingan Liga Champions di Stadion Olimpico, 2 Oktober 2018.

KOMPAS.com - AS Roma akan melakoni laga sulit saat menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico pada pekan ke-14 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu (02/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

AS Roma dipastikan tidak akan tampil dengan skuad terbaik karena lima pemain intinya dipastikan tidak akan tampil. 

Lima pemain yang dipastikan tidak akan tampil karena cedera adalah Stephan El Shaarawy, Daniele de Rossi, Edin Dzeko, Javier Pastore, dan Diego Perotti. Dua nama terakhir masih diragukan meski sudah bergabung latihan.

Hal ini membuat pelatih Eusebio Di Francesco akan bertumpu kepada pemain muda seperti Patrick Schick, Justin Kulivert, dan Cengiz Under di lini depan.

Baca juga: Ivan Perisic Akui Ingin Rasakan Sensasi Liga Inggris

Fakta ini membuat AS Roma berharap status tuan rumah menjadi keuntungan. Dalam 10 pertemuan terakhir, AS Roma hanya kalah dua kali dari Inter Milan ketika bermain di Stadion Olimpico.

Sisanya, tim berjuluk Serigala Roma itu sukses meraih lima kemenangan dan dan tiga imbang.

Kondisi sebaliknya terjadi di kubu Inter Milan dengan hanya dua pemain yang masih diragukan tampil. Kedua pemain itu adalah Sime Vrsaljko dan Radja Nainggolan.

Kedua tim dipastikan akan bermain ngotot untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Pada laga tengah pekan di Liga Champions, kedua tim sama-sama menelan kekalahan.

AS Roma takluk 0-2 dari Real Madrid, sementara Inter Milan kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Kebersamaan Mandzukic dan Cristiano Ronaldo Jadi Sumber Kemandulan Paulo Dybala

Jadwal pertandingan AS Roma versus Inter Milan: Senin (3/12/2018), Stadion Olimpico, pukul 02.30 WIB, Live beIN Sports 3

Kata pelatih:
Eusebio Di Francesco (AS Roma): "Saya harus berusaha keras menanamkan pola pikir kepada pemain untuk bisa bermain konsisten. Saya tahu kami masih mengecewakan para suporter, tetapi kami juga membutuhkan mereka."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X