Chelsea Dapatkan Momen untuk Mencapai Target Juara Liga Europa

Kompas.com - 30/11/2018, 09:53 WIB
Oliver Giroud merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St. Marys, Sabtu (14/4/2018). AFP/GLYN KIRKOliver Giroud merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St. Marys, Sabtu (14/4/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengungkapkan kemenangan yang diraih timnya saat melawan PAOK memuluskan langkah untuk mencapai target di Liga Europa.

Hal itu diungkapkan Olivier Giruod setelah Chelsea menang 4-0 atas PAOK dalam matchday kelima babak penyisihan Grup L Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

"Pada dasarnya target Chelsea adalah memenangi Liga Europa. Kami ingin menyelesaikan kompetisi dengan baik. Saya tahu kami masih punya sisa satu pertandingan, jadi kami semua ingin meraih poin maksimum," kata Giroud, dilansir BolaSport.com dari UEFA.

Baca Juga: AC Milan Incar 3 Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Januari 2019

Dia pun menilai Chelsea tampil bagus untuk membangun momentum mereka di Liga Europa.

"Saya senang dengan semangat tim dan cara kami bermain. Setelah kekalahan melawan Tottenham Hotspur dan bisa membangun momentum baru," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gol-gol Chelsea lahir dari Olivier Giroud (27', 37'), Callum Hudson-Odoi (60'), dan Alvaro Morata (78').

Hasil ini memastikan Chelsea menjuarai Grup L dengan koleksi 15 poin, alias selalu menang dalam lima laga Liga Europa terakhir. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.