Pemegang Utama Hak Penjualan Tiket AG 2018 Bagi-bagi Hadiah - Kompas.com

Pemegang Utama Hak Penjualan Tiket AG 2018 Bagi-bagi Hadiah

Kompas.com - 29/11/2018, 20:44 WIB
Pengambilan nomor urut penukaran tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 di Kantor KiosTix, Pejaten, Jumat (18/8/2018).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Pengambilan nomor urut penukaran tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 di Kantor KiosTix, Pejaten, Jumat (18/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018, KiosTix, mengapresiasi antusiasme penonton dengan membagi-bagi hadiah. Kegiatan itu dilaksanakan bersama Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc.

"Total hadiah yang dibagikan meliputi 122 macam barang," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, sebagaimana pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com .

Undian hadiah berupa  mobil, gawai, dan televisi itu dilaksanakan pada Senin (26/11/2018) di Ruang COC, Wisma Serbaguna, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara ini, selain Andhika, adalah Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir, Direktur Tiket Sarman Simanjorang, Direktur Revenue Hasani Abdulgani, Direktur Komunikasi Elwin Candra Mochsin, dan perwakilan loket.

Notifikasi

Penjualan tiket cabang sepak bola Asian Games 2018 di Kiostix. Belum ada jadwal penjualan untuk fase grup.DOK. KIOSTIX Penjualan tiket cabang sepak bola Asian Games 2018 di Kiostix. Belum ada jadwal penjualan untuk fase grup.

Terdapat ratusan ribu kode notifikasi dari e-tiket para penonton yang membeli tiket Asian Games 2018 melalui portal penjualan dalam jaringan (online) www.kiostix.com beserta para partner penjualannya, untuk periode pembelian tiket antara 30 Juli 2018-1 September 2018. Proses pengundian dilakukan dengan sistem komputer.

Dari hasil pengundian, telah terpilih dua orang penonton Asian Games 2018 yang beruntung mendapatkan dua mobil hadiah utama mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan mobil Daihatsu All New Terios X MT.

Nama-nama pemenang dapat dilihat pada laman www.kiostix.com. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh KiosTix melalui nomor telepon dan email yang terdaftar.

"Undian ini sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat gotong royong kita sebagai bangsa telah menyukseskan Asian Games 2018,” kata Eric Thohir dalam kata sambutan acara.




Close Ads X