Duet dengan Anak Michael Schumacher, Sean Gelael Semusim Lagi di F2

Kompas.com - 29/11/2018, 16:50 WIB
Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing asal Indonesia, Sean Gelael, sedang melakukan persiapan guna meraih hasil yang baik pada seri penutupan balapan Formula 2 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 23-25 November 2018. Dok. Jagonya AyamPebalap Pertamina Prema Theodore Racing asal Indonesia, Sean Gelael, sedang melakukan persiapan guna meraih hasil yang baik pada seri penutupan balapan Formula 2 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 23-25 November 2018.
|

KOMPAS.com - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, dipastikan akan membalap bersama tim Prema Racing untuk balapan Formula 2 (F2) musim depan.

Pebalap yang didukung tim Jagonya Ayam KFC Indonesia ini akan berduet dengan juara Formula 3, Mike Schumacher, yang merupakan anak kandung legenda Formula 1, Michael Schumacher.

"Musim 2018 mungkin bukan balapan yang ideal bagi kami dan Sean. Namun, Sean menunjukkan semangat dan kapasitasnya. Musim 2019, kami akan tetap bersama dan mencoba membantu untuk mengerahkan potensi terbaiknya," kata bos Prema Racing, Rene Rosin, seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Kepastian Sean Gelael membalap dengan tim Prema diumumkan melalui akun media sosial tim Prema dan F2.

Baca juga: Sean Gelael Jalani Tes F1 bersama Toro Rosso di Abu Dhabi

 

Bagi Sean, musim depan akan menjadi musim keempatnya di ajang balap yang levelnya berada satu tingkat di bawah F1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terima kasih tim Prema dan semua pihak yang memberikan saya kesempatan untuk sekali lagi membalap di Formula 2. Musim depan, tentu saya berharap bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari musim ini," kata Sean.

Saat diumumkan tim Prema, Sean masih berada di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Sean tengah mengikuti tes mobil Formula 1 bersama tim Toro Rosso.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.