Hasil PSV Eindhoven Vs Barcelona, El Barca Kunci Juara Grup

Kompas.com - 29/11/2018, 05:16 WIB
 Jorrit Hendrix  tampak memerhatikan Arturo Vidal pada duel PSV Einhoven vs Barcelona dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Philips, 28 November 2018. AFP/EMMANUEL DUNAND Jorrit Hendrix tampak memerhatikan Arturo Vidal pada duel PSV Einhoven vs Barcelona dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Philips, 28 November 2018.

EINDHOVEN, KOMPAS.comBarcelona berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor  2-1 pada laga kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Barcelona mengunci juara Grup B Liga Champions dengan raihan 13 poin.

Gol PSV Eindhoven dicetak Luuk de Jong pada menit ke-83. Sementara itu, dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi (61') dan Gerard Pique (70').

Baca Juga: Mourinho Jelaskan Selebrasi Banting 10 Botol Usai Man United Cetak Gol

Pada laga ini, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mencatatkan rekor dengan membuat delapan penyelamatan. Jumlah itu lebih dari catatan penyelamatan Marc-Andre Ter Stegen di laga lainnya selama musim ini.

Dengan hasil ini, Barca menjadi pemuncak klasemen Grup B, sedangkan PSV berada di posisi juru kunci dengan raihan hanya satu poin.

Susunan Pemain:

PSV Eindhoven: 1-J. Zoet; 5-D. Schwaab, 4-N. Viergever, 6-Angeliño, 22-D. Dumfries; 8-J. Hendrix, 7-G. Pereiro, 18-P. Rosario; 9-L. de Jong, 17-S. Bergwijn, 11-H. Lozano

Pelatih: Mark van Bommel

Barcelona: 1-M. ter Stegen; 3-Piqué, 18-Jordi Alba, 15-C. Lenglet, 2-Nélson Semedo; 4-I. Rakitic, 22-A. Vidal, 5-Sergio Busquets; 7-Philippe Coutinho, 10-L. Messi, 11-O. Dembélé

Pelatih: Ernesto Valverde

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X