Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC, Macan Kemayoran Puncaki Klasemen

Kompas.com - 24/11/2018, 17:33 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) BOLASPORT.com/FERI SETIAWANPemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Marko Simic pada laga melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018)

 CIKARANG, KOMPAS.com - Persija Jakarta berhasil menjadi pemuncak klasemen Liga 1 setelah menang 3-2 atas Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Gol Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dicetak oleh Marko Simic pada menit kedua, Ramdani Lestaluhu (31'), dan Maman Abdulrahman (90+1').

Pada babak pertama, Persija Jakarta berhasil membuka keunggulan melalui gol cepat yang dicetak oleh Marko Simic pada menit kedua melalui sundulan yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Rohit Chand.

Baca juga: Persib Bandung Melempem saat Hadapi Tim Zona Degradasi

Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC lalu mencoba menembus pertahanan Persija melalui Esteban Vizcarra yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh Shahar Ginanjar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga pada menit ke-20, usaha Sriwijaya FC membuahkan hasil melalui tendangan Manuchekhr Dzhalilov yang gagal diantisipasi Shahar.

Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Pertandingan memasuki menit ke-30, Persija kembali unggul.

Kali ini, Ramdani Lestaluhu mampu menyundul bola masuk ke gawang lawan seusai menerima umpan dari Michael Orah pada menit ke-31.

Kedudukan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persija makin menekan pertahanan Sriwijaya FC. Serangan cepat Persija yang dibangun oleh Renan gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Ramdani Lestaluhu karena dirinya terjebak offside.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.