Kompas.com - 22/11/2018, 19:50 WIB
Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018. AFP/LINDSEY PARNABYMohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih timnas Mesir, Javier Aguirre, memberikan saran kepada Mohamed Salah untuk meninggalkan Liverpool jika tidak segera mendapatkan trofi bersama tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Menurut Javier Aguirre, meninggalkan Liverpool bisa menjadi jalan yang terbaik untuk karier Mohamed Salah.

"Dengan meninggalkan Liverpool, mungkin menjadi jalan yang terbaik untuk Mohamed Salah jika dalam satu atau dua musim berikutnya mereka tidak mendapatkan gelar juara apa pun," kata Aguirre yang dikonfirmasi oleh ESPN FC kepada juru bicara Federasi Sepak Bola Mesir, Osama Ismail.

Baca juga: Mohamed Salah Ungkap Ambisi Selanjutnya di Liverpool

Sebelumnya, Salah memang sempat dikaitkan akan hengkang ke Real Madrid. Namun, dia lebih memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama Liverpool pada Juli lalu.

Selain Real Madrid, Barcelona juga sempat dikaitkan dengan penyerang 26 tahun itu.

Namun, karena masih terikat kesepakatan saat mendatangkan Philippe Coutinho awal tahun ini, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 250 juta euro atau sekitar Rp 4,15 triliun atau lebih mahal Rp 600 juta dari harga Neymar yang saat ini masih menjadi rekor termahal.

Baca juga: Khusus untuk Barcelona, Harga Mohamed Salah Mencapai Rp 4,1 Triliun

Musim ini penyerang asal Mesir itu sudah mencetak delapan gol bersama Liverpool di semua kompetisi yang diikuti.



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X