Pengakuan Wenger soal Isu Masuk Bursa Calon Pelatih Real Madrid

Kompas.com - 09/11/2018, 08:37 WIB
Arsene Wenger melambaikan tangan ke arah penonton di Stadion Emirates seusai laga Arsenal vs Burnley, 6 Mei 2018. AFP/ADRIAN DENNISArsene Wenger melambaikan tangan ke arah penonton di Stadion Emirates seusai laga Arsenal vs Burnley, 6 Mei 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

LONDON, KOMPAS.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi isu yang menyebutkan ia masuk bursa pelatih baru baru Real Madrid.

Wenger membantah telah menjalin hubungan dengan Real Madrid. Bahkan pelatih yang kini telah berusia 69 tahun itu sama sekali tidak tahu soal masa depan kariernya, setidaknya hingga Januari 2019.

"Saya belum membuat keputusan apa pun soal masa depan untuk kembali menjadi pelatih atau tidak. Sejujurnya Real Madrid belum kembali melakukan kontak sehingga saya tidak perlu menolak apa pun," kata Arsene Wenger seperti dikutip BolaSport.com dari Bein Sports, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Wenger Bantah Akan Jadi Pelatih AC Milan

Pasca memecat Julen Lopetegui pada akhir Oktober lalu, Madrid masih ditangani pelatih sementara Santiago Solari.

Adapun selama ditangani Solari, Madrid sukses meraih tiga kemenangan beruntun.

Selain punya opsi mempertahankan Solari, Real Madrid juga disebut-sebut sedang mendekati Antonio Conte untuk menjadi pelatih tetap. (Verdi Hendrawan)

Baca juga: Arsene Wenger Pastikan Kembali Melatih Awal Tahun 2019

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X