Kompas.com - 01/11/2018, 11:00 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan akan kembali menjadi pelatih awal tahun 2019. Namun, pria asal Perancis ini memilih untuk tidak memulai lagi kariernya bersama tim Inggris.

"Tentu saja sejak awal tahun 2019. Tapi untuk saat ini saya tidak bisa memberi tahu akan memulai di mana karena saya sendiri belum tahu," kata Arsene Wenger dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Pertahanan Arsenal Tidak Layak untuk 4 Besar

"Saya sudah mengatakan beberapa kali bahwa mungkin keputusan yang tepat untuk tidak kembali ke Inggris karena saya sudah menghabiskan waktu di satu klub yang sama dan akan aneh jika pergi ke klub lain," ujarnya menjelaskan.

Wenger memutuskan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017-2018 setelah mengabdi selama 22 tahun di klub asal London tersebut.

Selama itu, Wenger telah meraih total 16 trofi. Salah satu yang terbaik adalah trofi emas Liga Inggris pada tahun 2004.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.