Wenger Bantah Akan Jadi Pelatih AC Milan - Kompas.com

Wenger Bantah Akan Jadi Pelatih AC Milan

Kompas.com - 07/11/2018, 22:00 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
IAN KINGTON/AFP Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar bahwa dia akan merapat ke klub Liga Italia, AC Milan, pada awal musim depan menggantikan Gennaro Gattuso. Dia menegaskan hingga kini belum ada klub tujuan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa AC Milan tengah bernegosiasi dengan Wenger untuk prospek menjadikannya pelatih baru musim depan menggantikan Gattuso. Wenger membantah rumor itu.

Baca juga: Klub Malaysia yang Baru Saja Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah Diterpa Isu yang Cukup Miris dari Pemain Lokal

"Yang bisa saya katakan adalah berita itu bohong. Kalau saya mendapat klub baru, saya pasti akan memberitahu Anda," kata Wenger.

Wenger melatih Arsenal selama 22 tahun dari 1996, sebelum mundur pada akhir musim 2017-2018. Dia mundur seusai gagal membawa klub London itu finis di posisi empat besar Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Meski menargetkan kembali melatih pada Januari 2019, Wenger belum memutuskan klub baru yang akan jadi tempatnya bekerja.

"Saya hanya bisa menguasai hal yang ada dalam hidup saya. Sekarang ini saya menjadi pandit dan itu saja tidak mudah," ucapnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X