Arsenal Vs Liverpool, Unai Emery Puji Perfoma Anak Asuhnya

Kompas.com - 04/11/2018, 09:01 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam laga Grup E Liga Europa kontra Vorskla di Stadion Emirates, London, Inggris pada 20 September 2018.
AFP/IAN KINGTON Ekspresi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam laga Grup E Liga Europa kontra Vorskla di Stadion Emirates, London, Inggris pada 20 September 2018.

 

LONDON, KOMPAS.com - Unai Emery memuji performa anak asuhnya pada laga Arsenal vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-11 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB. 

Menurut Unai Emery, Arsenal bermain dengan baik hingga laga ini berakhir.  Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol James Milner pada menit ke-60, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Alexandre Lacazette (80').

"Hari ini keseimbangan kami bagus dalam kecepatan dan intensitas serangan," kata pelatih Arsenal itu kepada BT Sport. 

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Liverpool - Gol Alexandre Lacazette Buyarkan Kemenangan The Reds

"Kami bekerja sangat baik dalam 90 menit dan dua gol pada laga yang berbeda. Ini adalah satu poin dan hasil imbang, mungkin kami sedikit layak raih kemenangan," tutur Emery.

Lebih lanjut, Emery menilai anak asuhnya sudah bermain sesuai dengan taktik yang diinginkannya walaupun pada akhirnya Arsenal gagal petik kemenangan pada laga ini.

"Saya ingin menang karena performa kami bagus, bermain menekan dan punya dukungan penuh dari suporter menambah energi bagi kami," ujarnya.

"Bagi suporter ini adalah pertandingan hebat dan tontonan yang menarik namun saya hanya merasa 50 persen senang karena kami ingin menang," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Arsenal saat ini berada di posisi kelima dengan 23 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool yang memimpin klasemen sementara. 




Close Ads X