Timnas U-19 Indonesia Vs UEA, Witan Ucapkan Terima Kasih ke Suporter

Kompas.com - 25/10/2018, 05:30 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). SUPERBALL/FERI SETIAWANPemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman, mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah mendukung Garuda Nusantara di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/2018).

Witan Sulaiman menjadi bintang pada laga Timnas U-19 Indonesia vs UEA. Dia menjadi penentu kemenangan 1-0 timnya sehingga memastikan lolos ke perempat final Piala Asia U-19 2018.  

Menurut Witan, dukungan dari masyarakat Indonesia membantu Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan pada laga ini.

"Alhamdulilah, kami sangat bekerja keras hari ini dan kami juga lolos ke 8 besar," ujarnya seperti dikutip BolaSport.com dari wawancara sang pemain dengan RCTI.

Baca Juga: Piala Asia U-19 2018: Indonesia dan 3 Tim yang Pasti Melaju ke Perempat Final

"Laga ini tidak mudah bagi kami. Kepada suporter tim dan masyarakat Indonesia, terima kasih sudah mendukung kami," ucap Witan melanjutkan.

Melaju sebagai peringkat kedua Grup A, Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Jepang di babak perempat final pada Minggu (28/10/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apabila bisa menang menghadapi negeri Matahari Terbit tersebut, Indonesia akan berhak tampil di Piala Dunia U-20 2019 di Polandia pada Mei-Juni tahun depan.

Witan pun mengakui beratnya tantangan di depan mata dan ia mengatakan bahwa seluruh tim harus bisa lebih baik lagi apabila ingin mencetak sejarah.

Baca juga: Piala Asia U-19 2018 - Kabar Terbaru Cedera Pemain Tajikistan Korban Tekel Horor Bek Malaysia

"Ke depan tugas kami akan lebih berat, kami akan bekerja lebih keras lagi ke depannya," ujar pemain bernomor punggung 8 tersebut.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018), pukul 19.30 WIB. (Firzie A. Idris)

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.