Timnas Mesir Tepis Kabar Liverpool Persulit Mohamed Salah untuk Main

Kompas.com - 16/10/2018, 16:57 WIB
Yuri Zhirkov dan Mohamed Salah mencoba menyundul bola pada pertandingan Rusia vs Mesir di St. Petersburg, 19 Juni 2018. AFP/CHRISTOPHE SIMONYuri Zhirkov dan Mohamed Salah mencoba menyundul bola pada pertandingan Rusia vs Mesir di St. Petersburg, 19 Juni 2018.
|

KOMPAS.com - Asosiasi Sepak Bola Mesir membantah klaim bahwa Liverpool berusaha membuat Mohamed Salah absen pada satu pertandingan tim nasional selama jeda kompetisi.

Mohamed Salah terindikasi mengalami cedera pangkal paha saat turun memperkuat timnas Mesir saat menang melawan Swaziland dalam laga di Kairo, Jumat (12/10/2018) lalu.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Liverpool sebelumnya sudah mewanti-wanti EFA, Asosiasi Sepak Bola Mesir, untuk mengatur jadwal main Mohamed Salah agar menjauhkannya dari potensi cedera.

Juru bicara EFA, Osama Ismael, membantah klaim tersebut.

Baca Juga: Kylian Mbappe Permalukan Bintang Barcelona di Latihan Timnas Prancis

"Pernyataan itu tidak benar. Semua pemain bergabung dengan timnas Mesir dengan laporan medis soal kondisinya," kata Ismael, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Menurut Ismael, Liverpool tidak mencantumkan peringatan apa pun dalam laporan medis Salah.

"Tidak ada apa pun dari laporan Liverpool yang membutuhkan perhatian khusus. Mohamed Salah mengalami cedera dan tidak bisa bermain di pertandingan kedua timnas Mesir," ujarnya melanjutkan.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X