Andre Silva Tegaskan Dirinya Masih Pemain AC Milan - Kompas.com

Andre Silva Tegaskan Dirinya Masih Pemain AC Milan

Kompas.com - 12/10/2018, 15:32 WIB
Andre Silva dan Gianluigi Donnarumma berebut bola di udara saat Portugal vs Italia pada laga UEFA Nations League di Estadio da Luz, 10 September 2018. AFP/FRANCISCO LEONG Andre Silva dan Gianluigi Donnarumma berebut bola di udara saat Portugal vs Italia pada laga UEFA Nations League di Estadio da Luz, 10 September 2018.

KOMPAS.com - Penyerang AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Sevilla, Andre Silva, mengatakan bahwa dirinya saat ini masih menjadi bagian dari Rossoneri.

Silva mengungkapkan hal itu usai membawa timnas Portugal meraih kemenangan 3-2 atas Polandia dalam Liga A Grup 3 UEFA Nations League di Stadion Slaski, Chorzow, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Baca juga: Tak Perlu Cristiano Ronaldo, Trio Silva Bawa Portugal Kalahkan Polandia

Silva saat ini menemukan kembali ketajamannya bersama Sevilla setelah sukses mencetak 7 gol dalam 8 pertandingan La Liga Spanyol. Padahal pada musim sebelumnya bersama Milan, pemain berusia 22 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 laga di Liga Italia.

Sevilla memiliki opsi untuk mempermanenkan Silva saat masa pinjaman eks pemain FC Porto itu berakhir pada Juli 2019. Namun, Silva menegaskan bahwa dia masih pemain Rossoneri ketika ditanya kemungkinan pindah ke klub La Liga tersebut.

“Saya senang bermain untuk Sevilla, tetapi saya adalah pemain AC Milan. Saya juga tidak tahu apa-apa soal masa depan. Kita semua hanya bisa menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi,” ucap Silva seperti dikutip BolaSport.com dari Sport Mediaset.

Selain gemilang bersama Sevilla, performa Silva juga tengah meningkat bersama timnas Portugal. Dia menjadi penentu kemenangna ketika Portugal menang 1-0 atas Italia pada 10 September 2018. (Verdi Hendrawan)



Close Ads X