Liga 1, Perseru Kehilangan Beto dan Donni Saat Jamu Persela - Kompas.com

Liga 1, Perseru Kehilangan Beto dan Donni Saat Jamu Persela

Kompas.com - 10/10/2018, 21:00 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017)KOMPAS.com / Andi Hartik Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017)

KOMPAS.comPerseru Serui kehilangan beberapa pemain saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (13/10/2018). Striker Alberto Antonio de Paula (Beto) dan bek Donni Haroid Monim absen.

“Beto dan Donni absen lawan Persela, mereka berdua harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning,” ujar pelatih kepala Perseru, Wanderley Junior, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga: Manchester United Ingin Memutus Ikatan Batin Lionel Messi

Meski demikian, Wanderley mengatakan bahwa pasukannya sudah siap. Mereka menargetkan raihan poin sempurna karena bermain di kandang sendiri.

Selain itu, Perseru membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos dari degradasi. Saat ini Perseru mengoleksi 24 poin dan ada di dasar klasemen.

“Kami butuh banyak tambahan poin untuk bisa menghindar dari degradasi pada akhir musim. Tentu kami akan kerja keras saat jumpa Persela, agar bisa mendapatkan 3 poin,” kata dia.

Dalam pertemuan pada putaran pertama di Lamongan, Perseru membuat kejutan. Tim yang kala itu dibesut Putu Gede berhasil memaksakan hasil imbang 0-0.



Close Ads X