Komentar Guardiola soal Kegagalan Mahrez Eksekusi Penalti

Kompas.com - 08/10/2018, 12:31 WIB
Pep Guardiola tampak kecewa pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISPep Guardiola tampak kecewa pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com — Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak mengkritik Riyad Mahrez yang gagal mengeksekusi penalti saat melawan Liverpool. Dia pun tidak menyesal dengan fakta yang tersaji dalam laga tersebut.

Manchester City meraih hasil imbang saat melawat ke Stadion Anfield untuk melakoni laga Premier League, Minggu (7/10/2018). Gelandang anyar Man City asal Aljazair, Riyad Mahrez, sebenarnya berkempatan membuat timnya unggul jelang pertandingan berakhir.

Baca juga: Kali Kedua Sepanjang Sejarah Premier League Ada 3 Klub Tak Terkalahkan Hingga Pekan Ke-8

Namun, pemain yang didatangkan Man City dari Leicester City pada musim panas lalu itu gagal melaksanakan tugasnya ketika mengeksekusi penalti.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Guardiola terkejut dengan hal itu, tetapi tidak menyesalkan sang pemain gagal mengeksekusi penalti.

"Riyad Mahrez memiliki keberanian untuk mengambil penalti, saat latihan dia selalu sukses melakukannya," ucap Guardiola.

"Sergio Aguero biasanya mengambil kesempatan itu, tapi dia sudah keluar. Terlepas dari itu, kami bermain sangat baik."

"Musim lalu kami kalah di sini, musim ini imbang, mungkin musim depan kami bisa menang di sini."

Sementara itu bek Man City, John Stones, mengakui setelah gagal mengeksekusi penalti Mahrez sangat kecewa.

"Para pemain sudah memutuskan Riyad Mahrez yang mengambil tendangan penalti karena dia melakukannya dengan baik saat latihan," kata Stones.

"Mahrez terlihat tidak bersemangat setelah pertandingan, dia merasa telah mengecewakan tim," imbuhnya. (Eko Isdiyanto)



Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X