Luka Modric Bantah Real Madrid Alami Krisis - Kompas.com

Luka Modric Bantah Real Madrid Alami Krisis

Kompas.com - 03/10/2018, 11:00 WIB
Luka Modric mendapat pengawalan ketat dari lawan saat Real Madrid menjamu Leganes dalam pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 1 September 2018. AFP/GABRIEL BOUYS Luka Modric mendapat pengawalan ketat dari lawan saat Real Madrid menjamu Leganes dalam pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 1 September 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebut kondisi timnya belum bisa dikatakan krisis meskipun gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Teranyar, Real Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskwa di Stadion Luzhniki pada laga kedua fase Grup G Liga Champions, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Modric, permasalahan Real Madrid saat ini adalah para pemain tidak tampil sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

"Ini bukanlah sebuah krisis. Kami hanya tidak menampilkan performa yang seharusnya," kata Modric dikutip dari situs web Goal.

"Kali ini CSKA Moskwa menunjukkan organisasi permainan yang sangat bagus. Pemain mereka tampil bagus. Mereka memanfaatkan peluang dan kami tidak," ujar Modric menambahkan.

Baca juga: Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champion Selasa (2/10) - Diwarnai 7 Gol Kilat dan 3 Kartu Merah

Baca juga: Catatan Real Madrid - Ada Masalah Besar di Lini Depan

Pada laga melawan CSKA Moskwa, Real Madrid tampil sangat mendominasi. Real Madrid unggul jauh dalam penguasaan bola dengan persentase 69 persen.

Dari segi peluang, Real Madrid total mencetak 21 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran dan tiga kali membentur mistar gawang.

Selain itu, catatan tanpa kemenangan Real Madrid diperparah dengan statistik tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Sebelum kalah lawan CSKA Moskwa, Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid dan kalah 0-3 dari Sevilla di Liga Spanyol.

Ini adalah kali pertama Real Madrid gagal mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut sejak Januari 2007.



Close Ads X