Berbatov Kritik Situasi Pogba dan Mourinho di Manchester United

Kompas.com - 28/09/2018, 07:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.
|

KOMPAS.com - Kegaduhan ruang ganti Manchester United mungkin tak akan membesar jika Paul Pogba tak memberi komentar miring terhadap pelatih Jose Mourinho

Eks pemain depan Manchester United, Dimitar Berbatov, mengkritik situasi panas mantan timnya saat ini.

Hal itu terutama setelah ruang ganti tim Setan Merah dikabarkan tengah terguncang setelah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris, Selasa (25/9/2018).

Mereka takluk dari klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County, melalui adu tendangan penalti.

Baca Juga: Hengkang dari Barcelona dan Liverpool, Pemain Ini Malah Pilih Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Menurut Berbatov, tak seharusnya situasi yang dialami Manchester United terumbar ke media dan menjadi perbincangan publik.

"Saya benar-benar kaget bahwa mereka telah sampai ke tahap ini. Perihal semacam ini seharusnya tetap disimpan rapat-rapat dalam internal tim," ujar Berbatov dikutip BolaSport.com dari laman Football 365.

Permasalahan internal tim Setan Merah disebut-sebut lantaran adanya friksi antara gelandang Paul Pogba dan pelatih Jose Mourinho.

Mourinho memutuskan untuk tak lagi memercayakan ban kapten kepada Pogba setelah laga kontra Derby County.

Namun, Berbatov juga membela Mourinho. Ia menilai mungkin saja sang pelatih tak murka dan bertindak demikian jika Pogba tak memberikan komentar miring terkait strateginya.

Pogba sempat berucap bahwa hasil imbang 1-1 timnya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris Sabtu (22/9/2018) lalu disebabkan strategi defensif Mou.

Baca Juga: Manchester United Gagal Menang, Paul Pogba Sindir Jose Mourinho 

"Mourinho telah bertindak jauh dengan melucuti status wakil kapten Pogba. Namun, Pogba pasti telah memprovokasi dirinya, entah itu soal komentarnya pada laga melawan Wolves atau yang lain," kata lelaki 37 tahun ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X