Eden Hazard Bahagia dengan Pelatih Baru Chelsea

Kompas.com - 03/09/2018, 19:05 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (dua dari kanan) ke gawang Newcastle United dari tendangan penalti dalam partai Liga Inggris di Stadion St james Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. LINDSEY PARNABY/AFPPara pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (dua dari kanan) ke gawang Newcastle United dari tendangan penalti dalam partai Liga Inggris di Stadion St james Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa dirinya bahagia di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Eden Hazard senang dengan gaya bermain yang diterapkan Maurizio Sarri.

"Sudah pasti saya senang menguasai bola. Tidak hanya sebagian, tetapi sejauh 30 meter," kata Eden Hazard dilansir Football Italia.

"Saya senang gaya bermain milik Sarri. Berbeda dengan milik Antonio Conte atau Jose Mourinho sebelumnya. Kami menguasai bola lebih banyak, bagi saya itu tidaklah buruk," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Soal Kartu Merah, Jose Mourinho Sebut Pemainnya seperti Anak Kecil

Lebih lanjut, dengan sering memiliki bola lebih lama membuat Chelsea makin berbahaya.

"Ketika kami memiliki bola lebih banyak kami bisa makin berbahaya," katanya.

Menurut pemain timnas Belgia itu, pembeda yang besar adalah masuknya dua pemain anyar yang memiliki tipikal yang berbeda pula.

"Saya pikir perbedaan terbesarnya adalah kami membawa dua pemain baru, Jorginho dan Kovacic, dan mereka sangat berbeda," ucapnya.

Baca Juga: Ini Syarat Agar Cristiano Ronaldo Jebol Gawang Manchester United

Sebelumnya, Eden Hazard berhasil menyumbangkan gol ketika Chelsea mengalahkan Bournemouth 2-0.

Pada laga itu, Chelsea memiliki penguasaan bola sebesar 73 persen.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X