Kompas.com - 23/08/2018, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Klub Liga Rusia, FC Rostov, merilis seragam baru dengan motif karpet. Terobosan baru ini dipercaya dapat membawa keberuntungan untuk tim karena motif karpet yang mereka pilih dianggap sebagai jimat keberuntungan.

Hal ini berawal dari pertandingan FC Rostov saat melawan Yenisey Krasnoyarsk pada pekan keempat Liga Rusia, Minggu (19/8/2018). Saat itu, ada seorang fans yang membawa karpet saat menyaksikan pertandingan.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Karpet tersebut dibawa setelah FC Rostov secara mengejutkan takluk 0-1 dari tim promosi yang belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga pertama, Krylya Sovetov.

Alhasil, untuk kali pertama FC Rostov berhasil meraih kemenangan 4-0 pada musim ini yang didapat saat menghadapi Yenisey Krasnoyarsk.

Kehadiran fans yang membawa dan mengibarkan karpet tersebut ternyata menarik perhatian petinggi klub setelah ramai dibicarakan di media sosial.

Pihak klub pun mengundang sang fans datang membawa karpet itu ke pemusatan latihan FC Rostov. Pada Selasa (21/8/2018), klub itu pun memperkenalkan seragam ke-4 mereka dengan motif karpet tersebut.

Seragam itu bisa didapatkan para fans secara pre-order dengan harga 2.500 rubel atau setara Rp 536.000. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.