Kompas.com - 19/08/2018, 15:28 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFPPelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku belum sepenuhnya yakin timnya sanggup menjadi pesaing perebutan gelar Liga Inggris musim 2018-2019.

Menurut Maurizio Sarri, Chelsea belum layak disebut pesaing kuat peraih trofi Liga Inggris, walaupun sudah berhasil mengalahkan Arsenal 3-2 pada pekan kedua di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018).

"Untuk saat ini Chelsea belum disebut demikian. Kami tampil sangat bagus pada 25 menit terakhir, tetapi menurut saya Chelsea butuh bekerja keras dan memperbaiki aspek defensif," kata Sarri, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga: Resmi Ditutup, 10 Transfer Termahal Liga Italia Hanya Dikuasai 5 Tim

Namun, Sarri menolak sepenuhnya menyalahkan para pemain bertahan Chelsea untuk keluhannya.

"Semua pemain bertanggung jawab untuk pertahanan tim. Kalau kami menekan, Chelsea akan bermain sangat bagus. Namun, kalau kami tidak bertahan, kami akan mendapat masalah. Menurut saya Chelsea harus lebih baik lagi," ujar Sarri melanjutkan.

Chelsea sudah berhasil mengantongi dua kemenangan pada dua laga awal Liga Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Liverpool dan AS Roma Terancam Didiskualifikasi dari Liga Champions jika Pernyataan Presiden Napoli Terbukti 

Pada pekan perdana, The Blues berhasil mengalahkan Huddersfield 3-0 dan pekan kedua berhasil menang atas Arsenal. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.