Efek Cristiano Ronaldo, Ambisi Juventus Raih Liga Champions Meningkat

Kompas.com - 14/08/2018, 07:18 WIB
Cristiano Ronaldo mengunggah dirinya dengan kostum Juventus di akun media sosial pribadinya, 16 Juli 2018. TWITTER.com/CRISTIANOCristiano Ronaldo mengunggah dirinya dengan kostum Juventus di akun media sosial pribadinya, 16 Juli 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa ambisi timnya untuk meraih gelar Liga Champions meningkat setelah kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya Liga Champions, Allegri menyebut bahwa hasrat memenangi Liga Italia, Coppa Italia, dan Supercopa juga meningkat.

"Tahun ini, ambisi kami memenangi gelar Liga Champions makin hebat daripada tahun lalu, seperti hasrat untuk memenangkan Liga Italia, Coppa Italia, dan Supercopa," kata Allegri dilansir dari Sky Sport Italia, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Era Baru David Luiz di Chelsea Dimulai di Tangan Maurizio Sarri

Massimiliano Allegri menganggap wajar jika Cristiano Ronaldo memberikan dampak yang positif bagi tim.

"Itu hal yang wajar bahwa Ronaldo membawa kualitas dan pengalaman kelas internasional. Ronaldo bisa memotivasi pemain muda untuk tumbuh dan berkembang," ujarnya menambahkan.

Ronaldo sendiri sudah berhasil mencetak gol perdananya bersama Juventus dan waktu yang dibutuhkannya hanya delapan menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Patrick Vieira: OGC Nice Sekuat Tenaga Membantu Mario Balotelli Pergi

Meski begitu Ronaldo mencetak gol bukan di ajang tak resmi karena Juventus bermain di partai ekshibisi melawan tim muda Juventus, Minggu (12/8/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.