Kiper Borneo FC: Suporter Arema FC Harus Siap Mental - Kompas.com

Kiper Borneo FC: Suporter Arema FC Harus Siap Mental

Kompas.com - 10/08/2018, 22:03 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com / Andi Hartik Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, tidak gentar menghadapi Aremania, pendukung setia Arema FC. Nadeo yakin timnya mampu memberikan perlawanan maksimal untuk meraih poin.

Borneo FC akan bertandang ke markas Arema FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8/2018). Pada hari itu, Arema FC berulang tahun ke-31.

"Kita tahu besok Arema ulang tahun. Mereka pasti mau menang. Mereka pasti mati-matian untuk suporter mereka. Tapi Borneo tetap kerja keras untuk meraih poin," ujar Nadeo di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga: Borneo FC Optimistis Kalahkan Arema FC yang Sedang Ulang Tahun

Bahkan, kiper kelahiran Kediri itu meminta para Aremania bersiap menyaksikan kekalahan tim kesayangan mereka pada hari ulang tahunnya.

"Suporter Arema harus siap mental besok," ungkapnya.

Namun begitu, Nadeo tidak mau memandang remeh skuad Singo Edan. Menurutnya, semua pemain Arema FC harus diwaspadai, terutama pemain yang baru bergabung seperti Hamka Hamzah yang kerap bermain sebagai striker dan Makan Konate.

"Semua pemain Arema diwaspadai, terutama pemain baru mereka, Hamka, Konate. Tapi bukan berarti kami tidak bisa menembus Arema," katanya.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengakui timnya sudah siap menghadapi laga ini. Namun, Dejan mengakui bahwa materi pemain Arema pada putaran kedua ini sangat bagus.

"Kami sudah ketemu kemarin di Borneo (putaran pertama). Satu pertandingan bagus sekali. Tapi sekarang Arema tim beda, Borneo tim beda," katanya.


Terkini Lainnya


Close Ads X