Borneo FC Optimistis Kalahkan Arema FC yang Sedang Ulang Tahun - Kompas.com

Borneo FC Optimistis Kalahkan Arema FC yang Sedang Ulang Tahun

Kompas.com - 10/08/2018, 17:05 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com / Andi Hartik Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic di Kantor Arema FC, Jumat (10/8/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tidak gentar meski bertandang ke markas Arema FC. Dejan optimistis timnya akan mencuri poin pada pertandingan itu.

Borneo FC akan meladeni Arema FC pada pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8/2018). Pada hari itu, Arema FC berulang tahun yang ke-31.

"Besok saya mau lihat pertandingan yang cukup bagus dan tim yang tetap disiplin, konsentrasi dan fokus pasti menang. Saya datang ke sini untuk curi poin. Kalau bisa satu poin saya senang. Kalau bisa tiga kami senang," katanya dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (10/8/2018).

BAca Juga: Persela Rekrut 2 Pemain Eks Arema FC

Dejan mengatakan, dalam sepak bola setiap tim harus berusaha untuk menang, baik melakoni laga kandang maupun tandang.

"Karena sepak bola seperti itu. Kita harus ambil kesempatan di mana-mana," imbuhnya.

Pelatih yang mengawali kariernya di Indonesia sebagai pelatih Arema Indonesia (saat ini Arema FC) itu menegaskan bahwa kondisi timnya bagus meski tanpa empat karena akumulasi kartu kuning.

"Kondisi kami oke. Pemain kami ada yang absen karena kartu kuning. Jadi banyak melakukan rotasi. Banyak kesempatan bagi pemain yang mau kerja keras," katanya.

Empat pemain Borneo FC yang absen adalah Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi dan Dirga Lasut. Namun demikian, Dejan mengaku tidak masalah.

"Sudah biasa buat kami karena yang sekarang kartu kuning merupakan pemain yang biasanya kami rotasi. Jadi tidak bergitu bermasalah," katanya.

Posisi Borneo FC di klasemen sementara berada jauh di atas Arema FC. Tim asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu menempati peringkat ke-8 dengan koleksi 28 poin, sedangkan Arema FC berada di posisi ke-13 dengan koleksi 24 poin.


Komentar
Close Ads X