Mahrez Yakin Manchester City Siap Hadapi Musim Baru

Kompas.com - 06/08/2018, 09:53 WIB
Riyad Mahrez mencoba melewati penjagaan lawan saat Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund pada ICC 2018 di Chicago, 20 Juli 2018. AFPRiyad Mahrez mencoba melewati penjagaan lawan saat Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund pada ICC 2018 di Chicago, 20 Juli 2018.
|

KOMPAS.com - Riyad Mahrez yakin Manchester City sudah siap menghadapi tantangan baru untuk meraih kesuksesan pada musim 2018-2019.

Manchester City baru saja berhasil memenangi trofi pertama musim ini dengan mengalahkan Chelsea dalam perebutan gelar Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018) malam WIB.

Ya, tim berjulukan The Citizens itu keluar sebagai pemenang setelah menang 2-0 dan Sergio Aguero memborong dua gol tersebut pada menit ke-13 dan (58').

Kesuksesan tersebut menjadi awal bagus bagi Manchester City yang memiliki predikat juara bertahan Liga Inggris.

Baca juga: Man City Terancam Tanpa Riyad Mahrez pada Awal Musim

Mahrez juga menyatakan timnya sudah melakukan persiapan bagus selama musim panas ini.

Padahal, dalam dua laga pramusim di International Champions Cup 2018, Man City mengalami dua kali kekalahan melawan Borussia Dortmund dan Liverpool.

"Persiapan kami berjalan baik dan mendapatkan beberapa pertandingan bagus. Begitu pun dengan persiapan kami menghadapi laga melawan Chelsea, kami sudah siap," kata Mahrez seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Community Shield merupakan laga kompetitif karena ada trofi yang harus dimenangi. Sekarang kami perlu pemulihan dan kembali siap menghadapi pertandingan berikutnya," ucap gelandang berkebangsaan Aljazair ini.

Baca juga: Faktor Mental Jadi Kunci Kemenangan Manchester City atas Chelsea

Setelah pertandingan ini, Man City akan langsung memulai perjalanan musim baru Liga Inggris.

Juara bertahan Premier League tersebut juga akan langsung dihadapkan dengan pertandingan sulit melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) malam WIB. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X