Sudah Dapat 8 Pemain, Juventus Akhiri Aktivitas Transfer - Kompas.com

Sudah Dapat 8 Pemain, Juventus Akhiri Aktivitas Transfer

Kompas.com - 06/08/2018, 07:54 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memimpin timnya pada laga Liga Italia melawan Sassuolo, di Mapei Stadium, 17 September 2017.AFP/MARCO BERTORELLO Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memimpin timnya pada laga Liga Italia melawan Sassuolo, di Mapei Stadium, 17 September 2017.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan komposisi pemainnya saat ini terelebih setelah mendapatkan delapan pemain baru.

Menurut Allegri, skuadnya saat ini sudah sangat kuat untuk bisa bersaing di musim 2018-2019.

"Akuisisi pemain untuk Juventus sudah berakhir saat ini," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Minggu (5/8/2018).

"Saya rasa Juventus saat ini sudah memiliki pemain yang sangat kompetitif dan saya tak sabar untuk memasuki musim baru dengan pemain-pemain yang kami miliki," ucap Allegri menambahkan.

Baca juga: Untuk Bayar 5 Bomber Tajam Serie A, Gaji Cristiano Ronaldo Masih Sisa Rp 8,4 Miliar

Aktivitas Juventus di bursa transfer kali ini memang sangat menyita perhatian. Nama besar Cristiano Ronaldo tentu saja menjadi pemain yang paling disorot setelah menginjakkan kakinya di Kota Turin.

Tim berjulukan Si Nyonya Besar itu membeli Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol 115 juta euro (Rp 1,9 triliun). Meski berusia 33 tahun, Ronaldo mendapatkan kontrak jangka panjang, yakni selama empat musim.

Terbaru, Juventus berhasil memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Sebelumnya, Juventus juga mendapatkan Emre Can dengan gratis dan memermanenkan Douglas Costa dari Bayern Muenchen.

Baca juga: Gianluigi Buffon Langsung Ingat Juventus Usai Kesuksesan Pertama dengan PSG

Juventus memang kehilangan kapten dan legendanya, Gianluigi Buffon. Namun, mereka sudah mendapatkan penggantinya pada diri Mattia Perin dari Genoa.

Tiga pemain lain yang akan berseragam Hitam Putih musim depan adalah pemain muda yakni, Joao Cancelo, Andrea Favilli, dan Giangiacomo Magnani. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X