Calhanoglu Janji Bantu Higuain Cetak Gol untuk AC Milan

Kompas.com - 03/08/2018, 23:00 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Napoli dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, pada 1 Desember 2017.TIZIANA FABI/AFP Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Napoli dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, pada 1 Desember 2017.

KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, berjanji akan mempermudah Gonzalo Higuain untuk mencetak gol selama membela Rossonerri.

Menurut Calhanoglu, kualitas Higuain akan sangat membantu AC Milan untuk bisa bersaing dengan tim lain pada musim depan.

Calhanoglu yang punya posisi di belakang penyerang akan berusaha untuk membuat Higuain menunjukkan ketajamannya nantinya.

"Saya siap memberikan assist untuk Gonzalo Higuain. Musim ini kami ingin melakukan yang lebih baik daripada yang terakhir," kata Calhanoglu dikutip BolaSport.com dari situs resmi AC Milan.

Baca juga: Trio CCD, Trisula Baru Juventus bersama Cristiano Ronaldo

"Kami memiliki kualitas yang baik dan kami ingin meningkatkannya," ucap mantan pemain Bayern Leverkusen ini.

Pada musim lalu, Calhanoglu cukup baik beradaptasi di kompetisi Liga Italia. Gelandang 24 tahun ini sukses mencetak enam gol dan delapan assist dalam 31 laga bersama AC Milan.

Selain Higuain, Mattia Caldara juga ikut bergabung dengan AC Milan. Kedua pemain menjadi bagian dari kesepakatan yang membuat Leonardo Bonucci kembali ke Juventus.

Baca juga: Gennaro Gattuso Akan Lakukan Segala Cara untuk Buat Suso Tetap di AC Milan

Calhanoglu mengaku punya perasaan campur aduk menanggapi transfer ini. Pemain asal Turki ini bahagia dengan kedatangan Higuain dan Caldara, tetapi juga terpukul karena kehilangan Bonucci.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Higuain dan Caldara. Namun, pada saat yang sama saya sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada Bonucci. Dia orang baik dan pemain hebat," kata Calhanoglu. (Putra Rusdi Kurniawan)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X