Ronaldo Kasih Tip Rp 454 Juta untuk Pegawai Resor di Yunani

Kompas.com - 19/07/2018, 12:05 WIB
Cristiano Ronaldo menjalani wawancara pertamanya sebagai pemain Juventus di Turin, 16 Juli 2018.TWITTER.com/JUVENTUSFCEN Cristiano Ronaldo menjalani wawancara pertamanya sebagai pemain Juventus di Turin, 16 Juli 2018.

KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo memberikan tip dengan jumlah spektakuler ketika berlibur ke sebuah resor mewah di Yunani. Dia memberikan hampir setengah miliar rupiah untuk dibagikan kepada semua pegawai di tempat tersebut.

Ronaldo baru saja mengejutkan dunia ketika dia memutuskan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus awal bulan ini. Di klub raksasa Serie A tersebut, mantan penyerang Manchester United ini, akan mengantongi Rp 12 miliar per minggu.

Baca Juga: Ronaldo Datang, Juventus Raup Untung Rp 923 Miliar dalam 24 Jam

Untuk merayakan transfer ini, Ronaldo mengajak keluarganya berlibur ke resor Costa Navarino yang berada di wilayah Pelopnnese, Yunani. Saking terkesannya dengan pelayanan para staf, Ronaldo meninggalkan cek dalam jumlah yang fantastis bagi para pekerja di resor tersebut.

Menururt laporan The Sun, Ronaldo meninggalkan tip sebesar 31.500 dollar AS atau sekitar Rp 454,122 juta! Pemain berusia 33 tahun tersebut kemudian meminta manajemen hotel untuk membagi rata tip tersebut pada semua pekerja resor.

Baca Juga: PSSI Kembali Coret Satu Kontestan Piala Indonesia 2018

Ronaldo bertemu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli di resor tersebut. Di tempat itu pula Ronaldo dikabarkan sepakat untuk menandatangani transfer ke Juventus.

Ronaldo sempat membagikan sejumlah foto ketika dia dan keluarga menikmati fasilitas di Resor Costa Navarino. Resor ini terdiri dari dua hotel mewah berbintang lima, spa, dua lapangan golf, dan lebih dari 20 restoran mewah. (Nina Andrianti Loasana)




Close Ads X