Kabar Cedera Irfan Bachdim Setelah Jalani Perawatan di Belanda

Kompas.com - 08/07/2018, 15:00 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). BOLASPORT.COM/YAN DAULAKASelebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

DENPASAR, KOMPAS.com - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, harus menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki ke Belanda.

Menurut dokter Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, Bachdim telah menjalani terapi cedera hampir dua bulan sejak cedera yang dialami kontra Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, 18 Mei 2018. 

Saat melawan Arema FC, itu merupakan laga perdana Bachdim setelah cedera engkel kontra Perseru Serui di Stadion Dipta Gianyar pada pekan ketiga Liga I Indonesia. 

Cedera yang sama juga Bachdim alami pada laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Chiangrai United di Chiangrai pada 23 Januari 2018. 

Baca juga: Bali United: Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly Tidak Dijual

Setelah mengalami cedera beruntun di lokasi kaki yang sama tersebut, diprediksi, Irfan Bachdim butuh waktu panjang untuk kembali ke lapangan hijau membela tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. 

"Kondisi sudah bagus. Tinggal perawatan dan penguatan lebih. Itu saja informasi yang saya tahu, tetapi saya belum tahu pasti kapan dia datang ke Bali dari Belanda dalam pekan ini," kata Purnabaya, Minggu (8/7/2018).

Rencananya, setibanya di Bali, Irfan Bachdim kembali menjalani evaluasi untuk mengetahui perkembangan kondisinya, apalagi Irfan juga membawa hasil penanganan dokter di Belanda.

"Dia juga bawa hasil penanganan dari dokter di sana, di cedera engkel. Beberapa kali mengalami cedera yang sama,"  kata Purnabaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X