Kompas.com - 04/07/2018, 18:35 WIB
Pemain Brasil Neymar melakukan selebrasi usai memenangi laga 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Brasil memastikan satu tiket ke babak perempat final usai menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0. AFP PHOTO/BENJAMIN CREMELPemain Brasil Neymar melakukan selebrasi usai memenangi laga 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Brasil memastikan satu tiket ke babak perempat final usai menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0.

 KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Brasil, Rivaldo, memberi saran kepada megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, untuk bergabung dengan Real Madrid jika ingin memenangi Ballon d'Or.

Rivaldo menganggap jika Neymar bertahan di PSG, dia akan kesusahan untuk meraih hal tersebut.

"Dari sudut pandang saya, Neymar tidak akan bisa mendapatkan Ballon d'Or di PSG. Jika ingin meraihnya, dia harus bermain di tim terbesar di dunia," kata Rivaldo dilansir dari ESPN.

"Sepak bola yang dibutuhkannya ada di Spanyol. Oleh karena itu, transfer ke Real Madrid akan menjadi hal yang penting untuk Neymar," katanya.

Baca Juga: Kapten Brasil Ingin Neymar Lanjutkan Kejayaan PSG di Piala Dunia 2018

Rivaldo sangat berharap Neymar mendengar saran tersebut karena menurutnya PSG adalah tim yang tidak memiliki tradisi seperti tim besar Eropa lainnya.

"Saya berharap itu terjadi. Paris tidak memiliki tradisi seperti tim besar Eropa lainnya, sebut saja Real, Barca, Manchester United, dan Bayern Muenchen," ujar Rivaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Neymar sendiri saat ini masih menjadi pemain PSG hingga tahun 2022. 



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.