Susunan Pemain Serbia Vs Brasil, Adu Tajam Lini Serang

Kompas.com - 28/06/2018, 00:36 WIB
Gabriel Jesus dan Casemiro berlatih bersama timnas Brasil di Vienna, 9 Juni 2018. JOE KLAMARGabriel Jesus dan Casemiro berlatih bersama timnas Brasil di Vienna, 9 Juni 2018.

MOSKWA, KOMPAS.com - Timnas Brasil akan menjalani laga krusial melawan timnas Serbia pada laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Spartak Stadium pada Rabu (27/6/2018) atau Kamis dini hari WIB

Brasil yang saat ini memuncaki klasemen sementara, akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya dengan penuh kepastian.

Mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak, Brasil kembali memilih Neymar, Philippe Coutinho, dan Willian untuk membantu daya gedor.

Brasil hanya perlu minimal bermain imbang dalam laga ini untuk meraih tiket babak 16 besar.

Sementara itu Serbia, yang wajib menang untuk lolos, juga menurunkan skuad terbaik. Aleksandar Mitrovic menjadi andalan di lini depan. Dia dibantu Adam Ljajic untuk menggedor pertahanan Selecao.

Di lini tengah, Serbia mempercayakan Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic untuk berduel menghadapi Casemiro dan Paulinho.

Serbia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut satu angka dari Brasil dan Swiss yang menempati dua peringkat teratas.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Susunan pemain Serbia vs Brasil:

Serbia: 1-Vladimir Stojkovic, 2-Antonio Rukavina, 13-Milos Veljkovic, 15-Nikola Milenkovic, 11-Aleksandar Kolarov, 21-Nemanja Matic, 20-Segej Milinkovic-Savic, 10-Dusan Tadic, 22-Adem Ljajic, 17 Filip Kostic, 9-Aleksandar Mitrovic

Pelatih: Mladen Krstajic

Brasil: 1-Alisson Becker, 22-Fagner, 2-Thiago Silva, 3-Miranda, 12-Marcelo, 15-Paulinho, 5-Casemiro, 19-Willian, 11-Philippe Coutinho, 10-Neymar, 9-Gabriel Jesus

Pelatih: Tite

Wasit: Alireza Faghani (Iran)

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Grup E Piala Dunia 2018 Rusia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X