Kompas.com - 22/06/2018, 22:54 WIB

VOLGOGRAD, KOMPAS.com - Pertandingan babak pertama antara timnas Nigeria dan timnas Islandia pada lanjutan penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena berakhir imbang 0-0, Jumat (22/6/2018).

Dilansir dari FIFA.com, pada laga ini Islandia berhasil mencatatkan peluang namun tidak berhasil dikonversikan menjadi gol.

Di sisi lawan, Nigeria sama sekali tidak bisa membuat peluang ke gawang Islandia. Padahal, tim berjulukan Elang Super itu berhasil mendominasi 61 persen penguasaan bola.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0 tanpa ada gol.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Susunan pemain Nigeria melawan Islandia:

Nigeria: 23-Francis Uzuho, 6-Leon Balogun, 5-Wiliam Troost-Ekong, 22-Kenneth Omeruo, 11-Victor Moses, 4-Onyinye Ndindi, 10-John Obi Mikel, 8-Oghenekaro Etebo, 2-Brian Idowu, 7-Ahmed Musa, 14-Kelechi Iheanacho

Pelatih: Gernot Rohr

Islandia: 1-Hannes Halldorsson, 18-Hoerdur Magnusson, 6-Ragnar Sigrudsson, 14-Kari Arnason, 2-Birkir Seavarsson, 8-Birkir Bjarnason, 10-Gylfi Sigurdsoon, 17-Aaron Gunnarsson, 19-Rurik Gislason, 11-Alfred Finnbogason, 22-Jon Dadi Boedvarsson

Pelatih: Heimir Hallgrimsson

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Grup D Piala Dunia 2018 Rusia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.